Argus P1 Pod Kit System 800mAh 20W Pods Voopoo Authentic

 

Argus P1 Pod Kit System 800mAh 20W Pods Voopoo Authentic



Memperkenalkan Argus P1 baru yang menarik dari VooPoo yang memberikan vape yang benar-benar luar biasa dan menggunakan pod pengganti berkapasitas 2ml. Pod dioptimalkan untuk menggunakan kumparan pengganti ITO-M1 (0,7ohm) dan ITO-M3 (1,2ohm) yang mengesankan dari rangkaian VooPoo ITO Replacement Coil, untuk memastikan Anda mendapatkan kinerja vaping terbaik dari kit vape VooPoo baru yang menyenangkan ini. 

VooPoo telah menjadi salah satu produsen kit vape yang tahan lama dan berkinerja tinggi dan tidak terkecuali Argus P1. Kit pod yang kuat, namun kompak dan ringan ini dirancang untuk vapers baru dan yang sudah ada yang menawarkan kit yang mudah digunakan, dengan pod dan gulungan yang dapat dipertukarkan.  

Pod di dalam kit ini dapat menampung hingga 2ml e-liquid dan telah dirancang untuk beradaptasi dengan preferensi vaping Anda. Jika Anda lebih suka tarikan napas DTL / Sub Ohm terbatas, Anda dapat menggunakan kumparan ITO-M1 resistansi 0,7ohm dan memasangkannya dengan E-Liquid shortfill VG Tinggi. Jika Anda lebih suka gaya vaping yang lebih mulut ke paru-paru (MTL), maka kumparan ITO-M3 1.2ohm akan ideal.

Argus P1 adalah kit vape terbaru dalam rangkaian Argus yang fantastis dari VooPoo dan menggunakan sistem pengisian cepat USB Tipe-C untuk memastikan bahwa Anda tidak pernah kehabisan masa pakai baterai!

Parameter Pod
Kapasitas : 2.0ml
Bahan : PCTG
Perlawanan: 0,7Ω/1,2Ω
E-liquid yang disarankan: Nikotin≤50mg

Parameter Perangkat
Nama : ARGUS P1
Bahan: Paduan Seng + PC
Daya Keluaran: 5-20W
Tegangan Output: 3.2-4.2V
Perlawanan: 0,5-3,0Ω
Kapasitas Baterai: Baterai Internal 800mAh

Komentar